Love's school Blog

mush be best of the best in all school WordPress.com weblog

Ampah kota KU 6 Januari 2010

Filed under: Ampah kota ku — liya99 @ 09:13
Tags:

Apa kalian pernah berkunjung ke Ampah Kota ? nah yang namanya masih kota yang baru aja berkembangkan emang gitu, gak ada salahnya kalau kalian belum pernah ke Ampah coba aja kunjungi pasti seru. apalagi kalian yang suka dengan kondisi yang masih banyak dengan nuansa alami, WOW,,,,,, di Ampah ne pohon-pohon masih banyak gak seperti di kota kota besar yang sudah gundul. nah jadi gak ada salah nya kan kalian ke ampah. lagi pula di sini juga banyak tempat-tempat yang bagus, yang baru di bangun juga ada lo,,,

oya bagi kamu kamu yang jarang ngeliat pohon karet nah di sini kota yang kaya akan pohon karet, hampir 60% penduduknya bekerja sebagai penyadap karet. hebat kan ,,,,,,,,,,,, hehehe

oya kamu tau gak teknologi disini juga maju lo,,,,, gak kalah dengan di kota kota lain, tekologi udauh masuk di sini apalagi yang banyak di minati para anak muda yaitu internet,,, Wow canggIh kan,,,,,,,, kalau gak salah sih udah banyak warnet warnet yang ada di Ampah kota, kecepatan nya malah lebih cepat dari pada di kota kota besar berani deh aku jamin,,,,,

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s