Love's school Blog

mush be best of the best in all school WordPress.com weblog

kegiatan bikin Blog di SMAN1 Dusun Tengah 28 November 2009

Filed under: sekolah — liya99 @ 03:21

Huh……. Hari ini tanggal 28 November 2009 aku belajar ngeblog di SMA N1 DUSUN TENGAH jaringannya nyebelin banget. Buat blog itu ternyata harus punya kesabaran yang tinggi lo. Kalo gak sabar gak bakalan berhasil. Awalnya sih aku minder soalnya aku yang paling lama buat Blog nya udah gitu alamatnya aku juga salah ketik alamat, huh suer deh hari ini nyebelin banget. Oh yea, ada yang lucu sih tapinya hari ini, tunben-tumbenan zea aku bisa teguran sama mereka yang coeok. Padahalkan biasanya mereka itu sombong sama aku. Ya maklum lah merekakan pintar…..

Hari ini ada sekitar 12 orang yang ikut, untung aja gak ada yang sok tau. Oh yea,,,,, ada lo temen aku namanya Issi dia pas waktu bikin e-mail kena marahi melulu lo…. Kacian deh lo (Derita Loe tu Issi) he he he. Ya walaupun sedikit raga-raga ngebosenin tapi ada ilmu yang baru yang bisa aku dapat hari ini. Kalau gitu aku ucapin suksen zea ya buat kalian yang mau buat blok. Walaupun lama tapi harus tetap semangat. Kalo ada kemauan pasti ada jalan.

oya ada juga lo temen aku yang kena marahi pengawasnya soalnya kalo di tanya gak nyambung (pusang zear)….. heeh jer umai akay aku ay…. nah hebatkan, coba seandainya semua siswa ikut acara ini pasti makin seru. Sayangnya karena kemaren to lebaran jadi yang lain banyak yang pulang kampung. Ada yang katanya ke Amuntai, Kalua, Banjarmasin, DLL

Nah makanya kalau lain kali ada acara yang kaya gini pada ikutan donk biar gak ketinggalan informasi. N gak KUPERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s