Love's school Blog

mush be best of the best in all school WordPress.com weblog

TIPS SUPAYA BISA TETAP SETIA SAMA PASANGAN MU 21 Maret 2010

Filed under: Tak Berkategori — liya99 @ 07:58

cara setia pada pasangan

Agak rumit memang kalau kita sudah membicarakan tentang kesetiaan, ada yang bilang kesetiaan pada pasangan kita tidak hanya ditunjukkan dengan perbuatan tetapi terkadang ditunjukkan juga dengan hati. Untuk itu, kesetiaan pada pasangan merupakan hal yang mutlak untuk menjalin suatu hubungan. Dan Apa saja sih tips atau cara membuat kita setia pada pasangan kita ?????…. monggo disimak..heeheee
1.Cinta itu adalah “TANPA PAMRIH” karena mencintai pasangan adalah “memberi dengan tulus”. Cinta adalah suatu ketulusan hati yang tidak selayaknya mengharapkan pamrih demi keuntungan atau kesenangan sendiri. Cinta itu memberi tanpa harus menerima. Rasa tanpa pamrih akan mampu menjaga hati untuk tetap setia pada “CINTA” anda sehingga dapat membahagiakan pasangan.

2.“JANGAN BANYAK MENUNTUT” karena ini hanya akan mengotori hati dan cinta anda. Terlalu banyak menuntut akan membuat hubungan jalinan kasih anda menjadi hancur. Janganlah banyak menuntut agar anda dapat selalu setia dengan pasangan anda.

3. “JANGAN TAKUT DIKECEWAKAN”. Jika anda mendengar kata-kata ini pasti hati kecil anda akan menolak. Karena setiap manusia pasti tidak mau merasakan yang namanya kecewa maupun duka cita. Walaupun dalam kenyataanya semua itu pasti akan terjadi dalam kehidupan kita. Jadi, agar anda bisa setia sama pasangan anda, “janganlah takut dikecewakan”. Tidak selamanya kehidupan kita selalu diwarnai dengan kesuksesan dan kebahagiaan. Ada kalanya kita gagal terlebih dahulu untuk mencampai kesuksesan begitu juga dibalik kesedihan pasti ada kebahagiaan. Didalam membina hubunganpun pasti ada yang namanya kesalahpahaman, cekcok, ataupun pertengkaran kecil yang membuat anda sakit hati. Disinilah anda di uji untuk mendewasakan diri anda dengan “kerikil-kerikil kecil” ini. Jika anda bisa melalui situasi ini, anda akan bisa setia dengan pasangan anda. Jangan butakan hati anda jika pasangan anda sedang mengecewakan anda. Kesetiaan terhadap cinta akan menguatkan hubungan anda dengan pasangan anda.

4.“JADILAH PENGHIBUR YANG BAIK”. Bila hati sedang terluka maka seseorang pasti membutuhkan sang penghibur untuk melipur kesedihan kita. Jangan katakan anda setia pada pasangan jika anda tidak bisa “setia disaat duka sedang menyelimuti” pasangan anda. Karena obat dari duka seseorang adalah pasangan yang dikasihinya, dimana anda bisa memberikan perhatian, kasih sayang, dan semangat untuk pasangan anda.

5.“PAHAMI DENGAN SEPENUH HATI”. Memahami pasangan adalah modal anda untuk mencapai kebahgaiaan dengan pasangan. Kita harus bisa mengerti dan memahami karakter pasangan, karena dengan ini anda bisa memahami dengan sepenuh hati baik dalam keadaan frustasi, putus asa, ataupun gagal. Jadi, anda harus bisa memahami pasangan anda dalam keadaan apapun, dengan begitu pasangan anda akan lebih mencintai anda karena hanya andalah yang bisa memahami dan menjadi penyejuk dalam keadaan susah maupun senang.

6.“SYUKURI APA YANG TERJADI”. Didalam kehidupan pasti ada cobaan, dibalik suatu cobaan pasti ada hikmahnya. Jadi selalu bersyukur dengan apa yang terjadi hari ini, karena semua peristiwa akan membawa kita kedalam kedewasaan. Dengan kedewasaan maka akan memperkokoh hubungan anda. Tetaplah bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Allah SWT.

7.“MANDIRI DALAM BERFIKIR DAN BERTINDAK”. Disini kita dituntut untuk bisa mandiri dalam menyelesaikan masalah maupun didalam mengambil keputusan yang baik. Jangan terlalu tergantung dengan pasangan anda, karena pasangan anda akan merasa anda masih seperti anak kecil. Didalam hubungan tidak mutlak seorang kepala keluarga yang menentukan suatu perkara, suara istri pun sangat penting untuk dipertimbangkan. Oleh karena itu kemandirian sangat mendukung sesetiaan anda kepada pasangan anda.

8.“TEGUH DALAM HARAPAN”. Cinta tanpa harapan akan sia-sia belaka karena dengan harapan hidup kita akan lebih semangat. Karena harapan adalah motivasi dalam kita, jadi penuhilah hubungan anda dengan harapan-harapan yang positif karena itu bisa menguatkan kesetiaan dalam hubungan.

9.“SAMAKAN PERKATAAN DENGAN PERBUATAN”. Didalam menjalin hubungan kita tidak hanya butuh kata-kata cinta saja tetapi harus ada realisasinya, karena baru akan terasa makna cinta jika ada anda bisa menunjukannya dengan perbuatan.

terapkan tips atau cara setia pada pasangan diatas.. pastikan lakukan dengan niat tulus dan penuh keikhlasan karena Kesetiaan akan membawa kita kedalam kebahagiaan…..

SEMOGA SUKSES !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Ampah kota KU 6 Januari 2010

Filed under: Ampah kota ku — liya99 @ 09:13
Tags:

Apa kalian pernah berkunjung ke Ampah Kota ? nah yang namanya masih kota yang baru aja berkembangkan emang gitu, gak ada salahnya kalau kalian belum pernah ke Ampah coba aja kunjungi pasti seru. apalagi kalian yang suka dengan kondisi yang masih banyak dengan nuansa alami, WOW,,,,,, di Ampah ne pohon-pohon masih banyak gak seperti di kota kota besar yang sudah gundul. nah jadi gak ada salah nya kan kalian ke ampah. lagi pula di sini juga banyak tempat-tempat yang bagus, yang baru di bangun juga ada lo,,,

oya bagi kamu kamu yang jarang ngeliat pohon karet nah di sini kota yang kaya akan pohon karet, hampir 60% penduduknya bekerja sebagai penyadap karet. hebat kan ,,,,,,,,,,,, hehehe

oya kamu tau gak teknologi disini juga maju lo,,,,, gak kalah dengan di kota kota lain, tekologi udauh masuk di sini apalagi yang banyak di minati para anak muda yaitu internet,,, Wow canggIh kan,,,,,,,, kalau gak salah sih udah banyak warnet warnet yang ada di Ampah kota, kecepatan nya malah lebih cepat dari pada di kota kota besar berani deh aku jamin,,,,,

 

Buang aja deh kosmetik kamu 8 Desember 2009

Filed under: tips kecantikan — liya99 @ 11:39

Saatnya Buang Kosmetik Anda

Kosmetik sering jadi andalan perempuan untuk tampil lebih menawan. Ada yang memiliki koleksi yang sangat banyak, hingga banyak produk yang jarang dipakai. Bahkan tak sedikit dari mereka yang tak cukup rajin menggunakannya sehingga kosmetik tersimpan begitu saja. Kosmetik, seperti halnya makanan, memiliki ‘usia’ yang apabila telah lewat tak lagi aman digunakan.

Sayangnya, sebagian besar produk kosmetik tak mencantumkan masa kadaluwarsa seperti yang ada di kemasan makanan. Lalu kapan saatnya kita membuang kosmetik yang membahayakan kesehatan kulit?

Foundation (alas bedak) dan Concealer (penutup noda)

Kedua produk tersebut langsung meresap ke dalam kulit. Gantilah secara reguler enam bulan sekali, atau bila mulai menggumpal dan baunya berubah.

Make-up mata

Buang pensil alis, eyeliner, dan eyeshadow jika sudah berumur satu tahun. Bahkan jika bentuknya cair, ganti tiap enam bulan sekali.

– Maskara

Sebaiknya penebal bulu mata ini diganti tiap tiga bulan sekali meski Anda tak sering menggunakannya. Begitu pun jika menggumpal, sebaiknya Anda tak lagi memakainya lagi karena gumpalan yang menempel di bulu mata akan merusak penampilan. Agar lebih awet, hindari terlalu sering mengocok maskara dengan gagang sikatnya, karena hal ini justru memasukkan udara ke dalam produk dan maskara cepat kering.

– Lipstik

Jika usia lipstik Anda lebih dari dua tahun, segera singkirkan. Dan bila Anda melihat titik-titik air di batang lipstik Anda, segera buang. Lipstik yang warna dan bentuknya telah berubah sebaiknya tak digunakan lagi.

– Bedak tabur

Apabila bedak tabur Anda sudah menjadi gumpalan, itu adalah tanda bahwa Anda harus membeli yang baru.

Blush on

Perona pipi ini sebaiknya diganti tiap tahun. Namun jika sudah menggumpal, warna atau baunya telah berubah, sebaiknya segera diganti.

– Cat kuku

Cat kuku yang sudah menggumpal tak lagi layak digunakan. Menyimpan cat kuku di kulkas tak akan memperpanjang usia dan kualitasnya. Umumnya, cat kuku bisa bertahan hingga 12 bulan. Tapi hal ini tergantung dari kualitas produk dan seberapa sering Anda menggunakannya.

Buruan cek kosmetik Anda, apakah sudah waktunya dibuang?

 

“Arti Huruf Depan Dari Sebuah Nama” 6 Desember 2009

Filed under: arti huruf depan dari sebuah nama — liya99 @ 08:53

Arti Sebuah Nama – Huruf Depan

Sekedar iseng & coba ngasih beberapa artikel atau info kali ya . . . . yang mudah-maudahan berguna buat teman-teman. Artikel atau info ini saya temukan di beberapa forum.

Boleh tidak percaya. Meskipun katanya, ‘banyolan’ di bawah ini hasil sebuah studi. Tentang identitas seksual yang —katanya— bisa terbaca lewat huruf pertama nama seseorang. Tapi, sebagai hiburan, boleh deh catatan ini dinikmati, gak gak gak………..

A
Anda jauh dari romantis. Lebih tertarik pada tindakan, sih. Ada ‘prinsip’ : apa yang dilihat, itulaj yang didapat. Anda pasti tidak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsung tancap, hehehe. Maka tidak ada tempat bagi seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura-pura sopan atau muna. “Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas” kata Anda. Padahal, secara penampilan luar, tidak kelihatan lho, bahwa Anda itu penuh gairah dan seksi…

B
Duh, romantisnya. Bukankah Anda suka suasana makan malam yang indah? Anda juga suka menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan dia. Anda sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta. Anda akan menahan semuanya sampai segala sesuatu sesuai. Anda mampu mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus. Anda membutuhkan sensasi dan pengalaman baru. Anda ingin bereksperimen.

C
Anda adalah pribadi yang sangat sosial. Maka hubungan pribadi sangatlah penting. Anda butuh kedekatan dan kebersamaan. Anda harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan sesudah bercinta. Anda ingin, objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial,
untuk itu doi harus ganteng atau cantik. Anda melihat kekasih sebagai teman dan pendamping. Anda adalah orang yang sangat seksi dan sensual. Yang Anda butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan hampir memuja Anda. Nah, ketika itu tak tercapai, Anda tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas seks sama sekali. Anda adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

D
Semangat Anda besar sekali dalam mengejar sesuatu yang diinginkan. Kenapa? Seperti tak ada kata menyerah. Tapi Anda sangat ngemong dan peduli pada masalah orang lain. Di luar itu, Anda sangat seksi. Bergairah. Setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks, bagi Anda adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmati. Anda terdorong oleh jal-hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untuk yang terakhir ini waspadalah.

E
Ternyata, kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika teman kencan bukan pendengar yang baik, hubungan bisa buruk. Maka carilah pacar yang menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak akan tertarik secara seksual padanya. Sehari-hari, Anda benci ketidakharmonisan, tapi menikmati perdebatan. Aneh ya? Anda juga suka main mata, dengan kilah : tantangan itu lebih penting dibanding tindakan seksual. Boleh dipercaya kok, Anda sangat setia begitu sudah menjatuhkan hati. Tapi kesetiaan itu tak cukup berarti bagi kekasih Anda jika ia bukan orang pintar. Karena Anda bisa tertidur dengan buku di pelukan.

F
Jangan terlalu idealis-lah. Anda juga sangat memuja lawan-jenis. Yang Anda cari adalah pasangan hidup terbaik. Nggak gampang lho. Karena Anda merasa sangat setia pada pasangan? Atau karena Anda merasa sensual, seksi? Di depan banyak orang, Anda suka pamer, lho. Suka kemewahan dan kecantikan. Di balik sifat romatis yang Anda miliki. Sehingga adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit Anda di masa silam. Tapi, sebagai kekasih, Anda sangat baik hati kok.

G
Anda orang yang sangat pemilih, lho. Sukanya pada kesempurnaan diri, dan apalagi kekasih. Anda hanya menanggapi orang-orang yang status serta intelektualitasnya lebih. Di tempat tidur, Anda tahu bagamana meraih puncak stimulasi erotis karena Anda mengerjakannya dengan amat cermat. Anda dapat menjadi seseorang yang amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas dan tanggung jawab, mengatasi hal-hal lain. Anda mungkin sulit dekat secara emosi dengan seorang kekasih, tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

H
Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan keterampilan. Anda sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah Anda sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen, Anda cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati-hatinya dengan keterlibatan secara seksual. Anda adalah kekasih yang sensual dan sabar.

I
Anda memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Anda tidak tertarik orang-orang amatir kecuali mereka yang membutuhkan tutor. Anda cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk menjadikan terpenuhinya keinginan. Anda butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Anda mudah bosan sehingga membutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Anda lebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu, hihihi…

J
Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi Anda. Anda bebas dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan, mencoba pengalaman seks dan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak, memicu Anda. Anda harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual. Bila tidak, Anda akan kesulitan menjaga hubungan dengannya. Anda membutuhkan cinta, butuh disayang, butuh suasana yang mewah, pokoknya dihargai.

K
Tak ada kata lain, kecuali : Anda benar-benar luar biasa mengagumkan

L
Anda sangat romatis, idealis kadang percaya bahwa mencintai itu artinya berkorban. Anda mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yang punya masalah tak biasa. Anda melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Anda tulus, penuh kasih, penuh nafsu dan mimpi. Anda mudah jatuh cinta. Anda sering berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Anda tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain. Apalagi fantasi seksual Anda.

M
Emosional dan bersemangat, deh. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, Anda melempar seluruh diri Anda di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan. Tak satu palang pun mampu menghalang. Anda habis-habisan, dan mengidamkan seseorang yang sama : penuh kasih dan
bersemangat. Anda percaya pada kebebasan seksual total. Anda ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual Anda seolah tak pernah mati.
Anda juga senang bertindak seperti ‘ibu’ bagi pasangan. Asyik, kan?

N
Sori, Anda payah di tempat tidur !

O
Anda sangat tertarik kegiatan seksual tapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat itu. Anda bisa mengarahkan banyak energi seksual untuk menghasilkan uang dan atau mencari kekuasaan. Anda dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang Anda. Anda penuh kasih, penuh gairah, pecinta seks, dan menuntut hal yang sama dari pasangan. Seks adalah hal yang serius sehingga Anda meminta keragaman intensitas dan ingin mencoba semua. Kadang, gairah Anda berubah menjadi posesif yang harus terus dicek.

P
Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tak akan berpikir untuk melakukan sasuatu yang membahayakan citra atau reputasi. Penampilan itu penting. Anda membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan atau cantik, tapi juga pandai. Anehnya, Anda memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks. Anda relatif bebas dari gangguan seksual. Anda mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Anda sangat sosial dan sensual. Anda menikmati main mata dan membutuhkan cukup banyak penghargaan dari segi fisik.

Q
Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan. Anda punya banyak sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama Anda, baik secara seksual maupun hal lain. Anda adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang dari kelompok etnis lain.
Anda butuh roman, jantung hati dan bunga serta perbinca-ngan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

R
Anda orang yang sangat logis dan berorientasi pada tindakan. Anda butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah, dan secara intelektual menyamai, syukur lebih cerdas. Anda menjadi bergairah karena doro-ngan pikiran dibanding badan yang indah. Tapi, ketertarikan fisik juga amat penting bagi Anda. Maka, si-dia harus orang yang bisa dibanggakan. Secara pribadi, Anda sangat seksi, dan beranggapan seks itu penting, sehingga —sisi negatifnya— Anda dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut.

S
Anda sangat tertutup. Suka menahan diri dan malu. Padahal Anda cukup sensual dan bengairah. Hanya dalam keintiman pribadi Anda membiarkan alam membuka rahasia Anda. Ketika seks menjadi hal fundamental, Anda adalah seorang ahli. Anda tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara atau bermain-main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Anda punya kesabaran untuk menunggu orang yang tepat.

T
Anda sangat sensitif, pribadi, dan pasif secara seksual. Anda menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Musik, lampu temaram, dan pikiran romantis menaikkan gairah Anda. Anda berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, Anda romantis, idealis, menggelegak, dan amat bersemangat. Anda menikmati saat pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Anda adalah orang yang
mahir dalam bermain mata. Anda mampu membuat hubungan seperti mimpi.

U
Anda antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Anda jatuh pada orang-orang yang memuja. Anda melihat roman sebagai tantangan. Anda adalah seorang penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan kebebasan. Anda hanya berurusan dengan hubungan yang potensial. Anda merasa nikmat memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat cantik atau tampan. Dorongan seks Anda kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi.
Anda ingin menempatkan kesenangan pasangan di atas keinginan diri sendiri.

V
Anda itu individualis dan butuh kebebasan. Anda menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang, berarti menjiwainya. Anda merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Anda tertarik pada orang-orang eksentrik. Seringkali, ada perbedaan usia antara Anda dan pasangan.
Anda menikmati bahaya, gairah dan ketegangan. Adegan gay membuat Anda bergairah meski Anda bukan gay.

W
Anda sangat bangga, tekun dan menolak tantangan jika mengejar cinta. Ego Anda dipertaruhkan. Anda romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan sebagai dirinya sendiri. Anda merasa benar-benar melemparkan seluruh diri Anda ke dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk pasangan. Anda menikmati percumbuan.

X
Anda butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Anda dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah. Anda tak dapat mematikan pikiran. Anda terus bicara selagi bercinta. Anda punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh diri sendiri dan di dalam kepala.

Y
Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak mendapatkannya dengan cara Anda sendiri, Anda menghentikan segala sesuatunya. Anda ingin mengontrol hubungan yang tidak selalu berjalan baik. Anda merespon dorongan fisik, menikmati sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya untuk menyentuh, merasakan dan mengeksplorasi. Namun jika Anda menghabiskan waktu mencari uang, Anda akan menghentikan kesenangan ragawi ini sementara waktu. Anda merasa perlu membuktikan pada diri sendiri dan pasangan, betapa hebatnya Anda sebagai seorang kekasih. Anda ingin umpan balik soal kinerja. Anda teman tidur yang terbuka, mendorong dan romantis.

Z
Bagi Anda, bisnis harus didahulukan dibanding seks. Jika Anda diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang, Anda akan susah untuk rilek dan mendapat mood untuk bercinta. Anda idealis, romantis terhadap tanggungjawab dan merasa harus sangat sensual. Anda tak pernah kehilangan kontrol terhadap emosi. Anda sangat hati-hati sebelum memberikan hati dan tubuh untuk urusan satu ini. Sekali Anda berkomitmen, Anda akan lekat seperti lem.

 

Tanda-Tanda Kamu Bakalan Bubaran Sama Si Doi

Filed under: tanda-tanda mau bubaan — liya99 @ 08:50

Kita semua berharap hubungan cinta Kamu penuh kasih dan kebahagiaan, tapi kadang hubungan kita tidak baik, dan bisa-bisa bubar, sebelum bubaran perlu tahu dulu sinyal-sinyalnya. Biasanya ada beberapa tanda pasangan yang akan putus ! ini dia :

Cowok Cewek atau kedua pasangan :

1. Mulai jarang berkomunikasi
Jika Kamu biasanya bisa saling berkomunikasi tiap hari, baik telpon, email, atau ketemu langsung. Kini semua itu sudah tidak menjadi prioritas, meskipun telpon atau email pun menjadi jarang apalagi datang ke rumah dan akhirnya jarang berkomunikasi, Hati-hati !.

2. Sensitip
Kamu atau pasangan menjadi lebih sensitif, mudah tersinggung, dan cepat marah, dan mulai sering muncul kata-kata yang bisa memancing bubaran.

3. Diam
Saat Kamu bersama dengannya banyak diamnya dan tidak banyak yang dibicarakan, ini bukan karena sariawan, tapi kebersamaan itu mulai tidak dikehendaki, salah satu atau keduanya.

4. Tidak terbuka

Akhir-akhir ini Kamu dan pasangan tidak saling terbuka dan mulai banyak hal yang dirahasiakan. misalnya kamu punya teman baru, kamu habis dapet obyekan besar, etc.

5. Tidak punya rencana
Hari-hari menjadi sulit untuk merencanakan sesuatu bersama-sama, misalnya nonton bareng, makan bareng, atau rencana apapun hari-hari ke depan.

6. Teman
Kamu atau pasangan Kamu mulai lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman masing-masing daripada berduaan.

7. Ada Apa ?
Ada teman Kamu yang mulai bertanya, ada apa Kamu dan dia ?, ini merupakan peringatan yang sangat berarti, karena teman dekat kamu berarti sudah melihat gejala yang tidak baik antara kamu dan dia.

8. Tanpa gejala
Kadang kala pasangan bisa juga bubaran tanpa ada sinyal ataupun tanda-tanda apapun dan terjadi begitu saja. Cuman hanya karena hal sepele, dan pertengkaran kecilpun bisa membubarkan hubungan Kamu.

 

“Melihat Kemungkinan Wanita Selingkuh Berdasarkan Zodiak”

Filed under: kemungkinan selingkuh dari zodiak — liya99 @ 08:46

Melihat kemungkinan wanita selingkuh berdasarkan zodiak

T A U R U S
21 April – 20 Mei

Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala

C A N C E R
21 Juni – 22 Juli

Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa Zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

V I R G O
23 Agustus – 22 September

Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata” lagi.. Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N
23 Desember – 20 Januari

Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya.Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S
21 Januari – 19 Februari

Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A
23 September – 22 Oktober

Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

G E M I N I
21 Mei – 20 Juni

Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh. Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S
23 November – 22 Desember

Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S
21 Maret – 20 April

Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber”petualang” dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

L E O
23 Juli – 22 Agustus

Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan.”

S C O R P I O
23 Oktober – 22 November

Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja. Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

P I S C E S
20 Februari – 20 Maret

Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia. Perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.

Inget 1 Hal! Ini cuma tulisan dan tidak ada penelitian untuk membuktikan kebenarannya.

 

Jurus Jitu Anti Jomblo

Filed under: Jurus jitu biar gak jomblo — liya99 @ 08:44

Buat Para Jomblowan ataupun jomblowati perlu membaca artikel yang satu ini juga soal na ini tips buat kalian biar gak jomblo lagi…………:

1. Nggak Males !
Kata ‘Males’ harus dicoret dari daftar kegiatan kamu, bahkan dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi Hollywood juga adri 98 Degrees Nick Lachey, dalam acara infotainment di TV Swasta. Nggak lucu khan, kalau seorang istri tidak bisa mengerjakan tugas – tugas paling sepele dirumah. Pasti akan timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai.

2. Jangan Jadi orang JUTEK!
Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya juga. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama akan beda, dan akan selalu diingat. Sebenarnya gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang dalam kesempatan yang nggak penting – penting amat. Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan nggak ada yang respon, malah bakal ngejatuhin image kita.
3. Feminim and Maskulin !
Beauty and Handsome nggak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah atau kulit putih, buat yang cewek, atau body atletis, bermuka macho dan dada/perut berbidang buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi kita bisa jadi lebih enak diajak ngobrol oleh teman kita, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita.

4. Tebar Jaring !
Menebar pesona juga harus dibarengin ama menebar jaring – jaring alias pukat penarik cinta. Perbanyak kesempatan bergaul kesemua lapisan dan perkumpulan. Tapi jangan ke perkumpulan yang nggak – nggak yaa… Khan banyak sekarang perkumpulan hobby kita. Tinggal pilih, lalu join ke dalam dah. Justru cinta kadang – kadang muncul dan melekat ke kita ditempat – tempat yang tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita.

5. Atur Waktu kamu!
Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada pantangan untuk kita buat meng-update jadwal acara kita buat terjun ke tempat-tempat keramaian, seperti mal, liga olahraga, atau pagelaran teather; itu khan area pedekate bahkan berburu yang potensial. Kalau nggak sering terjun ke keramaian kapan ada cowok atau cewek yang melihat kita, atau yang iseng ngeggoda atau melihat kita tampil di depan public, emang artis aja yang bisa…?

6. Positif Think !
Ini yang terpenting dalam menjalankan keseharian, biar jomblo, tapi kudu berpikir positif. Sehingga selalu terpacu untuk terus maju dan tidak pasrah ama ke-jombloan kita. Sudah nggak jaman lagi bagi yang cewek buat diam dan menunggu diajak cowok. Berpikirlah positif,”Pasti ada yang bisa atau mau diajak jalan ma gue!”. Bagi para cowok,berpikir positif disegala hal, setelah ngelakuin no 1 sampe no 5, masa sih nggak ada cewek yang tertarik, atau mulai mendekat. Tapi inget kata ngajak jangan disalah artikan, ngajak yang dimaksud positifnya adalah memulai lebih dulu kepada lawan jenis untuk kenalan…

7. Pray, Effort and say ‘Never Give Up!’
Satu jurus sebelum pamungkas adalah Pray,Effort, and Say ‘Never Give Up!’. Bagi para jomblo, jangan berhenti berdoa, berharap dan berusaha, karena dimana kita berusaha pasti selalu ada jalan yang diberikan. Dan ‘Never Give Up!’ untuk terus mengembangkan diri, berkenalan, menambah wawasan, berpikir positif, dan mencari pasangan. Inget! berusaha tanpa didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu tiap kamu berdoa, siapa tahu akan menjadi kenyataan dan dibukakan jalan olehNya!

8. Update ke-GAPTEK-an kamu!
Nah, jurus akhir dari kami, dan mungkin agak modern dikit yaitu adalah ‘Jangan GapTek’ alias Gagap Teknologi. Seakarang ini makin banyak sarana untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang lain. Selain teknologi hanphone atau Short Messaging Service (SMS) dan Chating, ada tempat dimana kita bisa mencari teman sebanyak mungkin dan memilih teman – teman kita. Di hampir pelosok tempat kita tinggal sudah banyak jasa rental internet atau kita sebut aja WARNET. Nah di Warnet, kita bisa buka situs yang menyediakan jas untuk bertukar obrolan dan juga gambar, salah satunya Friendster. Banyak sekali kemudahan dalam berkomunikasi didalamnya. Hanya tinggal mendaftarkan email kita, login, nah…terbuka dah gerbang komunikasi lintas negara. Jadi cobain aja yaa, siapa tahu kamu bisa ketemu dengan teman atau bahkan pasangan kamu.